From: Sari Dani <bloom1...@gmail.com>
Date: Wed, 24 Oct 2012 08:23:07
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bintik2 merah
Mb Yuli, koq kasus nya sm dengan anak saya ya? hari senin malam demam,
selasa pagi sudah turun demam nya dan setelah itu timbul bintik2 merah di
wajah dan badan bagian depan saja. Saya mandiin pake rebusan daun sirih
daun sirih alhamdulillah pagiini sudah kembali normal.

@Mb Nay : Roseola itu apakah wajar terjadi ? boleh di share donk kenapa
bisa terjadi?

thx