From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Thu, 25 Oct 2012 20:16:38
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Toilet Training

Sebentar, harus mengingat-ingat dengan keras..:D
7th lalu, putri sulungku memang ikut eyangnya.
Kalau kata mertuaku, setiap habis minum susu, per 20 menit diajakin
pipis dan diajakin ngomong kalau gi dilatih pipis.

Memang harus telaten, sabar dan konsisten.

Karena di anak keduaku yang 2 th, aku ma si ayah malah belum berhasil
toilet trainingnya.
Baru berhasil buat BAB doang.
BAK masih gagal..:D