Maaf bunda, aq Gɑ̤̈ ngerti...apa siy artinya tantrum?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Tue, 30 Oct 2012 10:50:55
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mengatasi tantrum
Fei beda stengah tahun ma Yusuf Alfa, putraku yang 2th2bln..
Alhamdulillah, tantrumnya masih under control :D
aku ma ayahnya sering/membiasakan pamit setiap berangkat kerja atau
pergi tanpa dia.
Dan sekarang, karna sdh bisa bicara, Yusf paling akan minta
salim-peluk-cium setiap dipamiti.
Kalo pas agak tantrum, paling proses salim-cium-peluk kudu diulang
sampe masing2 5x-an..:D
Baru dia lega ditinggal.
Disamping proses tsb diatas, Yusuf Alfa juga sering aku ajak ngobrol.
Kalau berangkat kerja itu anak kecil tidak bisa ikut. Juga kalau
kakaknya sekolah. Nanti akan ada masa dia sekolah sendiri.
Dan hari libur, baru aku puas2in ngajak dia keliling2. Intinya keluar rumah.

Semoga Fei bersedia utk diajak bekerja-sama ya Bunda...^_^
Aminnnn..

Smoga sharingku membantu.

--
-BunSal™-