Dear parents,

Maaf pagi2 OOT.

Numpang tanya, apakah kira2 parents sekalian ada yg tau, alternatif parkiran
mobil sekitaran GI? Plaza Indo?

Bukan di dalam gedung'nya yah, yg "alternatif" lebih murah.

Adik saya pindah kerja ke The Plaza office tower, parkir tidak dicover
kantor'nya, dan kalo parkir harian resmi di The Plaza'nya, tarif hariannya
selangit.

Mohon info'nya yah. Btw, utk opsi naek busway, KA atau bus tidak dimungkinkan
krn rmh'nya daerah terpencil, naik mobil satu2'nya opsi yg dia punya, untuk
saat ini.

Atau smart parents ada yg bekerja di The Plaza? Tau ada info tarif parkir
langganan disana? Bisa jg tolong dishare besarannya brp per bln? thn? cara
pengajuannya bagaimana? Krn HRD kantor adik saya sendiri, belum pernah mengurus
tarif parkir langganan kpd pihak building management'nya. Jd mrk masih no clues.

Terima-kasih sebelumnya rekan2 milis BA :)

Regards,

- ELL -

Sent from my iPhone