From: Misty A Maitimoe [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Januari 2004 14:00
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] TOLONG URGENT! - Diaper rash tapi bentol2 seperti
bisulan

Dear moms and dads,

Seminggu terakhir ini Kiko (16 bulan), selangkangannya merah-merah
seperti bisulan (berisi air atau nanah) banyak sekali, juga di
pantatnya. Dulu saya sangka karena diaper rash, tapi kalau ruam popok
kan merahnya rata dan tidak bentol-bentol.

Dia alergi ayam, tapi sekarang sedang dicoba untuk makan ayam
sedikit-demi sedikit (sepengetahuna DSAnya) serta dibekali obat untuk
menangkal alerginya. Apa mungkin karena alergi ya. So far sih dia biasa
saja, main, makan, minum susu baik-baik saja. Cuma kelihatannya gatal.

Bentol-bentolnya itu makin parah 3 hari belakangan ini. Saya coba kasih
Daktarin Diaper gak mempan, pakai caladine juga gak mempan. Dua hari
belakangan saya Cuma pakaikan diaper kalau malam. Tapi masih juga parah.

Besok mau saya bawa ke DSA. Sementara ini pengobatannya apa yaa..

Thanks