From: merlitadi...@yahoo.co.id
Date: Wed, 7 Nov 2012 13:26:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanda2 cacingan

Dear BA'ers..

Tiba-tiba saya teringat zaman dulu dan terlintas begitu saja dikepala.
Waktu saya masih kecil,orang tua suka bilang : "biasanya anak yg ngupil terus,
tandanya cacingan", makanya suka langsung dikasih minum Combantrin.
Apa ada yg pernah mendengarnya? Atau cuma trend di kota saya aja? :) (saya
besar di bandung)

Kalau ada yg pernah dengar, apakah hubungannya (secara ilmiah mungkin?) antara
cacingan dan sering ngupil??

Thanks ya buat yg bs share..
#penasaran