jadi ingat kejadian yg sama minggu lalu... dompet sy jatuh tanpa sy sadar
waktu turun dr mbl mau beli bubur ayam depan showrom kia di soepomo pagi
sblm ke ktr.. lagi enak2 sarapan buryam di ktr tiba2 ada telp dari rmh yg
ngabarin kalau ada yg nemu dompet sy.. tadinya sy gak ngeh kalau dompetnya
jatuh.. pas sy cari di tas ternyata gak ada.. lsg sy lemas..
yg nemu dompet sy telp ke rmh krn ada no telp rmh di invoice pembelian dari
electronic solution (tdnya sy heran dpt info no telp rmh dari mana) yg ada
di dlm dompet.. terus kasih no hp dia, namanya pak Nur.. lsg sy telp
orgnya.. dan dia nanya.. ibu tadi beli bubur ayam ya? sy langsung iya'in..
dan nanya lokasi dia di mana...
ternyata dia penjual rokok yg gerobak rokoknya dekat situ.. lsg sy
tinggalin bubur ayamnya terus keluar ktr, nyebrang naik metromini dan turun
sebrang showroom kia..
si bapak sudah melihat sy dari sebrang.. dan lsg nyerahin dompet yg dia
simpan di dlm gerobaknya.. msh utuh...
Alhamdulillah banget msh milik.. dan yg nemu jujur banget.. pdhl isinya
macem2.. selain ktp, sim, cc, sm tiket kereta yg baru beli..
pesan moral: jangan anggap rendah orang yg hidup di bawah kita... krn
mereka msh punya hati yg bersih dan tulus dari pada org yg hidupnya mewah :)

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com
http://www.friendster.com/8073432