Lebih baik di cek dulu penyebab sariawannya, apakah karena virus atau
bakteri. Dulu anakku sebelum usia 1 tahun, kalau sariawan diberi
MyCostatin. Setelah satu tahun, kalau anakku sariawan, aku hanya beri satu
sendok teh madu dicampur air putih biasa 90 cc. Setelah 2 tahun ke atas,
hanya madu saja tanpa air putih. Alhamdulillah, paling lama 3 hari sudah
baikan lagi. Diminumnya sehari 2 x, tapi kalau untuk pencegahan, sehari 1 x
saja.