From: aida.zula...@gmail.com
Date: Tue, 27 Nov 2012 05:10:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Haid 1 bulan

Bisa pengaruh iud. Saya pernah alami krn pengaruh iud dan krn hamil di luar
kandungan. Kalo krn iud memang tdk sakit. Jika krn hamil di luar kandungan,
kalo saya dl di 2 mg pertama tdk sakit, sktr 2 mg berikutnya sakitnya hilang
timbul,dan puncaknya sampe pingsan.
-aida-
Powered by Telkomsel BlackBerry®