From: Mama Lilo <veronicamay...@yahoo.com>
Date: Thu, 29 Nov 2012 18:21:07
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya: kulit kering di leher bayi
Dear Moms,

Kemaren sy baru ngeh klo di leher Lilo (dpn saja) kulitnya kering bgt terus ada
dilipatannya gitu bentuk bulat kaya abis kulit mengelupas dan merah... Lilo
makin gemuk badannya makin ga keliatan lehernya soalnya... Hehehe... Setiap
mandi saya selalu bersihin sekitar lehernya siy cuma kdg Lilo susah ngedangak
walo diminta jd mgkn krg bersih kali ya... Ada ga ya kira2 salep/cream gitu?..
Saya takutnya herpes cuma sampe skrg Puji Tuhan engga..
Mohon info klo ada yg babynya pernah ngalamin yaa...

Terimakasih sebelumnya ya Moms...

Salam,
Mommy Lilo

Sent from my iPad