hi mbak Ririn,

Wah, selamat ya untuk kehamilannya :)

Seharusnya sih nggak ada yg perlu dikhawatirkan kalau hamil kembali walau kakak
sang bayi masih usia bulanan.

Saya hamil Luigi saat Aleta kakaknya pas usia 6 bulan :) Teman saya tahu dia
hamil kembali saat bayi pertamanya yg dilahirkan via caesar baru usia 4 bulan
dan sekarang benar2 menikmati hidup sebagai ibu 'anak kembar' hehehe

Paling ada beberapa hal yg maybe perlu didiskusikan saat cek antenatal lagi
dengan obgyn mbak.

Kalau kasus saya, sempat ambil waktu diskusikan dengan Obgyn-nya untuk 'tandem'
ASI, menyusui saat sedang hamil.

Mungkin issue utama mbak nanti adalah masalah persalinannya, kerena kemungkinan
besar caesar lagi, but it's still OK kan? :)

Issue lain, mungkin agak lebih lelah karena ada 2 'mahluk hidup kecil tercinta'
yg harus diperhatikan ditambah tugas lain sebagai istri dan working woman :)

At least, kehamilan mbak sudah masuk trimester ke-2 saat nanti sang kakak lagi
heboh belajar jalan.  It's OK karena masa kehamilan tsb. umumnya kita sedang
sangat energetic hehe

Anyway, enjoy your pregnancy, be grateful for that and take care ya mbak :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta, Luigi