From: "susan angelika" <missas...@gmail.com>
Date: Sat, 1 Dec 2012 02:58:32
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Lendir
Dear mamanya Zee,
 Anaknya umur berapa, mom?harus jelas dulu biar yang mau kasih suggest juga
lebih jelas :)

Baby saya pas waktu umurnya masih dibawah 6 blnan, tiap malem nafasnya
grok-grok, karena dingin. Tapi kalo siang gapapa. Saya tanya ke DSA saya, kalo
baby emang gt ko, ga usah terlalu khawatir katanya. Tapi biar lebih tenang sih,
bisa langsung konsul ke DSAnya juga, biar observasi dan sarannya lebih akurat
dan akuntabel.

Salam,
Susan-emaknya Rakean :)