Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Nay Kim Kim <lifrah...@gmail.com>
Date: Wed, 5 Dec 2012 10:10:37
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] my baby ga suka minum ASIP
Coba pakai gelas.

Oh iya, biar asip rasanya masih enak.
Kalau mau dipake besok harinya, dari hari ini sudah diturunkan dari
freezer ke kulkas bawah. Diamkan sampai 12 jam lebih sampe mencair.

Kemudian sebelum dikasih, dikeluarkan dari kulkas sampai suhunya suhu
ruang, terus kalo dedek masih gak mau juga, mungkin perlu dipanasin
sedikit. Caranya, masukkan asip dalam botol dot. Isi mangkuk dengan
air panas. Botol isi susu asip direndam dalam mangkok isi air panas.

Good luck ya.

Sent from Nayma Kimi's iPhone