aku pengguna KB Suntik 3 bulanan...
1th pertama pas penyesuaian, sempat mens lamaaaaaa...
kalo ndak salah ingat, 9 bulan awal itu, mens 3 mingguan lebih. Jeda
4-5 hari, mens lagi 3 minggu. begitu terus sampe 3 kali periode
suntik.
th 2005, sudah tidak menyusui waktu itu.
entah karena terpisah ma anak pertamaku, BBku awet 46-48kg selama 4th
menggunakan KB tsb.
dan segera setelah bisa kumpul ma anak (sebelumnya terpisah, anakku
tinggal ma mertua. ketemu sminggu sekali), bbku mulai naik dengan
konsisten.
waktu itu di tahun ke5 pemakaian kb.
per bulan bisa naik 2kg.

bagian enaknya, tensi dan hb darahku malah jadi stabil terus.
jarang sekali ditolak donor darah selama sedang menggunakan kb cara ini.
sekarang, sudah steril, tensi dan hbku kembali ke selera asal.
settingan tensi rendah dan hb kurang dibawah standar donor..:D

sedikit sharing.

--
-BunSalâ„¢-
@Sea_set I @LED_LAMPION I @Memasak_Singkat