Dear friends, buku apa ya yang recommended buat referensi gimana cara
terbaik menghadapi anak hiperaktif? Kak Seto nulis buku gituan ndak
ya?
Baru mau meluncur ke Gramedia Solo nih.
Soalnya saya baru nyadar kalau anak saya usia 15 bulan ini sepertinya
hiperaktif. Baru nampak jelas setelah sehabis liburan di rumah nenek
kemarin, dia bener2 gak punya rasa capek, lari kesana-kemari dorong
ini-itu. Padahal sebelumnya tidak sampai begitu.

Thanks..

--
*Ardhana*