Mbak,
Felita imunisasi HIB pas usia 1th kemarin karn dsanya memberikan jadwalnya demikian
dan waktu itu beliau sedikit menjelaskan kalo gak salah
ingat untuk perkembangan otak....aduh maaf agak lupa nih......jadi saya ambil cuman
untuk MMR dsa memberikan jadwalnya usia 2 th / setelah bisa
bicara .
semoga membantu,
Mama Felita