mlm mom yeni....namiah jg skr lagi pengobatan paru2ny,ciri2 nya sih sama
batuk yg ga sembuh2 hampir 1 bln trus nafsu makan berkurang,wkt diperiksa
ke dokter ada flek nya. apakah sama dengan penyakit yg fei alami skr ato
ga???maaf y mom ga ngasih solusi malah sharing jg....smoga aja fei cpt
sembuh dan normal kembali.

nia

Kirim email ke