From: nurma lestari
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] alergi biduran
Sent: Feb 28, 2013 11:52 AM

Dear smart moms and dads,

sudah dua malam aku perhatikan anakku prama 2 thn setiap malam tidurnya ga
nyenyak, garuk sana garuk sini. pas aku buka lihat badannya itu bentol2
dimana2. memang siy anakku ada keturunan alergi dari papanya. cuma ada ga
ya mom solusi mengurangi gatalnya itu?kasian klo malam tidur nya ga nyenyak

Thanks