Makasih mba Nyoman dan Mba Aurel,

Baiklah kayanya ga perlu..so far aku ga ada masalah apa2. Riwayat
kehamilanku dulu yang pertama juga ga ada masalah.
Semoga sampai melahirkan lancar semuanya,aminnnn.
Nanti aku konsultasikan lagi k dokter yang lain..
Makasih yaa

Sandri

Aurelia Linda <kwanlind...@gmail.com>
03/06/2013 01:54 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Dupaston

Hi Yeni,
Klo setau saya sih nga perlu dupaston dgn kehamilan normal, pengalaman
saya
klo kehamilan ada gejala or flek/pendarahan baru diperlukan.
Smoga membantu.

Kirim email ke