Mbak,

saya mau gabung juga dong....tapi anak saya ultahnya 11 Februari ...kalo
udah kekumpul siapa aja yang mau gabung nanti kita arrange via japri aja
yaaaa....

bundanya keefe

                      "Astried"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>
                      sia.com>                 cc:
                                               Subject:  Re: [balita-anda] Merayakan
                      06/01/2004 11:11          ultah di panti asuhan
                      PAGI
                      Please respond to
                      balita-anda

kalo saya