daripada digeletakin doang mending dilego ke Om BA tuh.........
trus kalo suatu saat si Irfan minat bisa minta lagi ke temennya yg di Mattel tuh.
kan beres.........

-----Original Message-----
From: ayahnya irfan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 06, 2004 12:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] belanja perlengkapan bayi murah

kalo saya malah dapet gratis boneka barbienya. Dijamin asli. Lha yg ngasih
orang mattel juga yg kebetulan pabriknya gak jauh dari ladang saya ini.
Sampe sekarang tuch barbie+ boneka anjing totol2 nya (namanya lupa) masih
tergeletak di dalam kardusnya karena si irfan sama sekali tidak tertarik
sama barbie tsb  ga peduli aseli apa palsu.