sorry cuma mau menambahkan info...

setau saya yang lagi program di matahari itu, kalau kita belanja diatas
100rb...boleh kirim sms ke nomer tertentu, disertai kata2 menarik tapi
harus ada kata matahari didalamnya (kayak kita ikutan sayembara bikin
slogan gitu)...nah, tiap minggu, kata2 menarik yang menang, dapet
kesempatan beli produk panasonic dengan diskon 50%...

-  Bunda Ara  -

                      "Ina"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      esia.co.id>                         cc:

                                                          Subject: RE: [balita-anda]
OOT : Ada yg mo jual tv..??
                      01/06/2004 03:16 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

salam kenal pa..

cuman info nih di matahari lg ada sale
produk panasonic yg 21 inch deh kyknya
flat harga sekitar 1.2 jt gitu
kl elektronik yg used/second  kan sayang pa

-mamanya arel-