From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, January 07, 2004 9:38 AM
Subject: [balita-anda] Obat Batuk Manis Rasanya

Pagi rekan semua...
Bryan saat ini batuknya tinggal dikit tapi kasihannya kalo batuk keras
sekali, terkadang sampe muntah. Siang hari seringnya tidur gak bisa pules
banget karena baru tidur udah batuk, jadinya acara tidur batal. Tapi kalo
malem, gak batuk sama sekali.
Tadi malem saya ke dsa Bryan, trus dikasih puyer.. masalahnya, puyer itu
pahit deh, Bryan pasti sulit mimiknya, pasti di cekoki dan ujungnya..
nangis.. kasihan khan?
Kali diantara netter ada yang bisa kasih saran, lebih baik obat batuk syrup
apa yang rasanya manis, gak asam (orange), karena kalo ada asamnya pasti
ditolak.
Batuk disertai pilek dikit (abis panas kena radang tenggorokan beberapa
wkatu lalu)

Satu hal lagi, saat ini saya kasih Bryan vitamin scott emulsion, ngasih
vitamin ini juga sulit, pake dicampur ama pepaya, itupun sering gak habis,
kalo saya rasain, vit. ini ada asamnya, saya juga butuh masukan dari rekan
sekalian, vitamin apa ya yang rasanya manis gak ada asamnya?

Salam
Mama Bryan