From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Januari 2004 10:21
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya sunat

Aliff sunat di RS Hermina Jatinegara waktu umur 9bln oleh Dr Ali Umar
krn hal yang sama Waktu itu pakai laser itu hanya untuk "membakar" bekas
luka sayat nya, jadi proses penyembuhan nya lebih cepat (nggak sampe 1
minggu udah kering, 1-2 hari udah pake celana) Biaya nya lupa lagi krn
ditanggung asuransi, cuman musti wanti2x ama orang keuangan RS nya.
Soalnya kalo keterangan nya dibilang "sunat" saja, asuransi nggak mau
ganti. harus di jelaskan panjang lebar sebab-akibatnya. rgds,

Babanya Aliff

Extranet
[EMAIL PROTECTED] - 01/07/2004 09:35 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]