From: "Dwie Muriati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] maaf OOT ~ nanya rumah kontrakan
Date: Wed, 7 Jan 2004 11:14:01 +0700

maaf ya moms and dads.... jadi oot nich....
kalau nggak berkenan langsung didelete aja yach...

saya mau nanya, ada nggak ya yang tau kontrakan di sekitar bekasi.... dari mulai pondok ungu sampai daerah sebelum tambun.... tapi yang harganya murah aja...
masih ada nggak ya rumah kontrakan yang harganya 2 - 4 jutaan...
( maklum.. as a single fighter... dananya cuma ada segitu..)

mohon banget infonya ya moms and dads kalau ada yang tau....
makasih banget sebelumnya... and sekali lagi maaf ya kalau oot....

Regards,

Aldi's mother

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail

Rayakan Natal, klik,http://www.indokado.com/christmasflowers.html