Pepes Tahu Teri

 Bahan:
2 potong (400 g) tahu putih yang bagus mutunya
150 gr teri basah, kukus
1 butir telur ayam, kocok
20 lembar daun kemangi
1 buah cabai merah, iris tipis (bila suka)
1 buah cabai hijau, iris tipis (bila suka)
daun bawang, iris tipis
daun pisang
Haluskan:
5 butir bawang merah
2 siung bawang putih
2 butir kemiri
½ sdt merica butiran
1 sdt garam
Cara membuat:
Tiriskan tahu, haluskan.
Campur tahu halus dengan teri, telur, cabai, kemangi, dan bumbu halus. Aduk
hingga rata.
Ambil sepotong daun pisang, beri 2 sdm adonan tahu. Gulung daun pisang
sambil padatkan. Semat kedua ujungnya dengan lidi.
Kukus dalam dandang panas hingga matang. Angkat.
Bakar di atas bara api hingga daun kering. Angkat.

Teri basah (dikukus dulu) enak juga buat campuran perkedel kentang, bakwan
jagung, atau bakwan tahu.

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's VirusWall system !!!

Indosat's Security Administrator