Netters yang baik,

Saya sedang mencari psikolog anak untuk konsultasi masalah anak saya.
Alhamdulillah anak saya sejak umur 4 tahun sudah bisa membaca tulisan bhs Indonesia dan Inggris. Sekarang umurnya 4,8 thn dan duduk di Kindergarden A (TK Kecil). Di sekolahnya belajar membaca baru akan diperkenalkan di TK Besar. Nah yang saya takutkan nanti dia bosen sekolah karena merasa dia udah bisa karena dia type anak yang bosenan, makanya saya mau berkonsul ke psikolog, apakah tahun depan dia bisa langsung dimasukkan ke SD.

Mungkin ada diantara netter juga yang bisa ngasih masukan dan sharing pengalaman?
Makasih ya..!

Mamanya Ancha dan Aisyah

Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Rayakan Natal, klik,http://www.indokado.com/christmasflowers.html