Kalo cuma megang sich emang ngga apa2 bu tapi ini tangannya meremas kuping
kita sambil memasukkan ke lubang kuping kita kalo aku larang dia malah
pindah ke hidung sambil meremas juga, akunya kadang jadi geli sendiri. Tapi
kalo ibu bilang nanti kalo sdh besar kebiasaan itu bisa hilang dgn
sendirinya ... mudah-mudahan yach mba...