Dear All Moms,
Kenapa  ya si kecil saya 22 bulan, yang udah hampir 2 bulanan ini koq jadi seperti
egois dan pelit ya?
Siapa aja yang mau minjem mainannya, dianya teriak: jangaannnnn.... itu punya
Nayla.....!!!
Atau siapa aja yang megangin benda kepunyaan saya atau bapaknya, dia juga nggak
bolehin... Anak tetangga yang mau maen kerumah, distop di pager.... kesian kan si
temennya itu...
Saya mau menggendong anak sepupu juga gak boleh, baby sitternya juga gak boleh
menggendong anak lain.
Pokoknya semua barang tidak boleh dipinjam oranglain. Dan kalo dia yang minjam sepeda
/ barang anak lain, juga akan dikuasai sendiri.
Saya jadi malu sama tetangga dan sama sodara, dikira saya ngajarin anak nggak bener.
Ada nggak moms yang mengalami hal serupa?
Apa karena belakangan ini kalo nggak minum susu (tadinya juga susah banget minum
susu), saya selalu, bilang gini: ya udah susunya buat donald bebek aja. Trus dianya
akan teriak: jangaaannn ... buat Nayla aja.... baru mau minum atau makan.
Atau memang ada fase ini? Koq saya liat anak lain nggak semua begitu ya? Gimana ya
cara ngajarin sharing?

Please sharingnya ya.
Makasih...
Salam Bundanya Nayla.