salam kenal Mamanya Alyssa, sekarang berat badannya Alyssa gimana udah naik
belum?? soalnya Bintang maemnya banyak tapi kok berat badannya naiknya
sedikit.Tapi memang dia aktif sekali gak bisa diam.kan katanya kalau anak
gak gemuk tapi aktif sih ok ok aja..Nah sekarang saya jadi takut kalau dia
cacingan nihh...
Thanks..

Ibunya Bintang