Hi ibus & bapaks,
Help aku dong... sejak kemaren Dhira (23 bln) sakit batuk pilek.  Tapi disuruh minum
obat itu susahnya minta ampun...pasti nangis2, teriak2 sampe akhirnya tadi malem nggak
bisa tidur krn dia batuk2 dan muntah (berusaha ngeluarin dahaknya).  Trus-nya aku
tega2in kekep (meluk sampai terkunci kaki-tangannya) u/ cekokin minum obat.  Dg cara
itu pun masih susah juga krn akhirnya dia muntahin lagi :-(
Sebelumnya aku cobain campur syrup batuknya itu dg air putih sedikit trus dimasukin
gelas spy dia dg sukarela minum sendiri, tapi cuma berhasil 1X.  Setelah tahu itu obat
dia nggak mau lagi.
Duh! kehilangan akal nih moms, padahal obatnya itu kan dlm bentuk syrup manis, lho ...
Mungkin ada ibus or bapaks yang punya kiat jitu ?? pls help, soalnya bingung banget
nih...ngasih obat sama susahnya dg minta dia minum jus buah atau sayur... (harus pake
dot dan nunggu dia tidur dulu baru mau...)
Thaks sebelumnya buat sharing-nya.
Cheers,
Rince