Udah coba cari ke Milenia ? Biasanya baju2 hangat untuk batita-balita banyak banget
dan lumayan murah disitu.  Lucu2 lagi dengan kualitas yg cukup baik (import).
Kalo mau yang mur-mer coba aja jalan2 ke Sogo Jongkok yang di Land Mark itu, banyak
juga baju anak2 .... lumayan bagus juga sih.....

Riris Priyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear para ibu dan para ayah,

saya sedang cari baju2 hangat untuk Aradi (2.5thn), semacam kaos turtleneck,
sweater, celana overall, jaket, dll. ada yang tahu dimana saya bisa beli
baju2 yang berkualitas bagus dengan harga murah meriah?

salam,
riris.

The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*