From: "anna"
Sent: Monday, January 12, 2004 1:16 PM
Subject: Re: [balita-anda] RE: Artikel ttg memprogram anak

MessageMbak Laras,

Sori banget kalo saya reply e-mail yg udah kadaluarsa, soalnya saya & suami
ada rencana utk buat lagi akhir tahun ini tapi maunya sih cewek jadi biar
pas sepasang (moga2 doanya juga didenger Yang Diatas...). Karena subject
e-mail ini belum ke-delete, saya mencoba utk nanya lagi. Sori ya Mbak, saya
lupa apa Mbak Laras pernah ngirim ke saya juga & kalo emang pernah, mungkin
udah ke-delete ama saya. So, kalo Mbak Laras gak keberatan, saya mohon
dikirimkan lagi via japri ke [EMAIL PROTECTED] Thanks banget atas
bantuannya....

salam,
anna