From: Yulia Nuryanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 13, 2004 4:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ayam Kampung was :FW: 85% Daging Ayam Broiler
Mengandung Antibiotik

Berarti ayam yang relatif aman dimakan cuma ayam kampung kali ya....(yang
biasanya harganya lebih mahal en dagingnya
sedikit...hiks)...............tapi apa antibiotik tsb akan tetap memberikan
efek apabila sudah dimasak pada suhu tinggi dan cukup lama, misal digoreng
sampai garing or direbus sampai lunak?