Mbak Wiwi,
Saya juga menggunakan produk ini tuh.Di samping itu saya juga menggunakan Lamp
Berger.Masing-masing sih ada kelebihan dan kekurangannya.Kalau untuk Bel Air,terus
terang saya kurang suka menggunakannya karena untuk Eucalyptusnya berbau seperti
karbol.Tapi memang kita tidak perlu kuatir minyak tersebut menguap karena memakai
listrik.Mungkin juga cocok-cocokan juga, kalau saya setelah memakai produk ini malah
setiap pagi saya jadi pilek.Maka sekarang saya beralih memakai Lamp Berger, tapi ya
itu lah kekurangannya, kalau kita lupa mematikannya minyak tersebut akan menguap
habis.Sorry ya apabila informasi ini kurang membantu dan kurang berkenan buat yang
berjualan produk ini.

Susan

Wiwi Williyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
FLAVOR00-NONE-0000-0000-0000000000003.0;Dear moms & dads
seing di milis ini di bahas soal bel air,aku mo tanya donk soal bel air
itu.............suami aku  tiap pagi bersin2 gitu aku nya suka sebel dengernya dan
kalo bersin gak cukup 3-4 kali.......kadang aku suka itungin kalo lagi bersin bisa 6-7
kali ( itu normal gak seh ) tapi ya bersin nya pagi aja kalo baru bangun
tidur...........bel air itu kaya apa dan cara kerjanya gimana seh  ( sorry kalo
pertanyanya agak tulalit ) soalnya aku gak ngerti sama sekali............trus ada
berapa macam bel air itu, harganya berapa dan belinya di mana ya ????????

sorry bgt neh kalo pertanyaannya borongan soalnya pas aku cerita ke suami aku......dia
juga penasaran........pingin tau dan kepingin coba

thks bgt ya sharingnya
salam
mamahnya afifah

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke