Ngomong-ngomong soal infeksi saluran kencing, beberapa hari lalu anak saya
Nara (4 bulan) juga diduga kena  infeksi saluran kencing , gejalanya demam
dan kalo mau pipis seperti kesakitan. Sekarang masih dalam proses tes urine
kultur.
Trus sama DSA-nya (dr. Hanifah Oswari) diberi antibiotik.
Mungkin ada yang pernah mengalami hal yang sama, kira-kira berapa lama ya
penyakit itu sembuh, trus bahaya nggak, dan efek selanjutnya apa?

Thanks

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's VirusWall system.