moms & dads mohon sharingnya yaa.......
anak saya Aldi udah hampir 2 minggu ini batuk terus .... mungkin kesalahan dari saya
kali ya.. soalnya Aldi ( 1 th ) telat saya kasih obatnya... saya baru menyadari kalau
dia batuk setelah dia panas dan juga kena pilek .... sampai dua kali Aldi dibawa ke
dsa nya .. Alhamdullilah panasnya udah enggak.. tapi batuk and pileknya ini loh...
nggak tega saya ngelihatnya.... apalagi batuknya... sepertinya ada dahaknya.. tapi dia
khan nggak bisa ngeluarin .. gimana caranya ya..???

sebenarnya akhir desember kemarin Aldi juga terserang pilek dan demam yang lumayan
tinggi ( naik turun .. sampai 37- 38,4 oC )... waktu itu saya nggak bawa ke dsa nya..
soalnya dsanya rumahnya jauh ( kebetulan waktu itu saya lagi ada dirumah mertua saya )
saya cuma beri tempra dan nipe aja... alhamdullilah setelah 2 hari Aldi sembuh....

dan sekarang baru2 ini sekitar dua minggu ini dia batuk, pilek dan demam lagi.... saya
bawa kedsa nya sampai 2 kali...  maksud saya ( seperti halnya mama Bryan ... ) Aldi
panas lagi setelah 2 mingguan yang lalu... dan sekarang disertai batuk dan pilek ....
memang sih Aldi udah nggak panas lagi.. tapi yang saya khawatirkan.. kasian khan kalau
anak 1 thn dikasih obat terus ... karena batuk dan pileknya yang nggak sembuh2..

bahkan obat batuk dan pileknya udah sampai 2 kali saya beli yang baru karena yang
pertama sudah habis...

apa yang sebaiknya saya lakukan ya moms and dads...
pleaseee banget sharingnya.... apa saya harus bawa lagi Aldi ke dsanya ?? soalnya saya
nggak tega kalau Aldi diberi obat terus ....
thanks before...

Regards,
Aldi's mother

Kirim email ke