pagi.......

jum'at sore dapet sms dari temen kalo anaknya temen yg offroader senior
telah meninggal dunia di usia 25 tahun karena terkena cacar air, virusnya
masuk ke otak....

awalnya aku ga terlalu care bout dis disease, tapi setelah baca sms tersebut
dan tanya ibuku ternyata memang bener bisa begitu......

malah pas aku dan sodara2x kena cacar dulu, ibuku ga berhenti berdoa agar
cacarnya ga ke mata dan ke otak....

buat temen2x yang masih menganggep cacar sebagai penyakit sambil lalu,
mungkin hal ini bisa jadi pembelajaran sehingga bisa lebih care lagi....

mohon ma'af bila ga berkenan....

b_a