From: lily [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 19, 2004 2:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] pisang?

Dear Mbak Rifa,
Kalau dari pengalaman saya dengan Hafizh, atas saran DSA-nya (berhubung
ASI saya kurang) semenjak usia 4 bln dia sudah saya perkenalkan dengan
makanan tambahan secara bertahap. Minggu pertama saya perkenalkan dengan
biskuit, lalu minggu berikutnya ditambah dicoba dengan buah (waktu itu
pisang ambon dan papaya masing2 tiga hari)dan pada minggu ketiga
ditambah dicoba bubur susu. Tahapan ini dilakukan untuk melihat reaksi
sikecil dari makanan2 barunya.
Dan yang paling penting mbak dalam tahap pengenalan jumlahnya jangan
banyak dan si kecil jangan dipaksa dan selalu pertahankan satu rasa
jangan dicampur. Demikian sharing dari saya, maaf kalau tidak berkenan.

Salam,
Lily