Dear all ..
Seminggu yang lalu dari email berbadu saya dapat informasi klu advertising
agency dari produk Johnson & Johnson butuh model bayi umur 4-7 bulan. Iseng2
saya kirim foto Habibie (7.5 bulan) ke Agency tsb ...hari itu juga (tgl 13)
dapat balasan ..klu Habibie terseleksi untuk ikut casting produk Johson &
Johson tsb ... diminta datang ke kantor mereka (advertising company nya :
LOWE Indonesia) hari itu juga, karena batas akhir testingnya hari itu ..
Sambil senyum2 saya balas email tsb .. ngabari klu saya berada jauh dr
Jakarta (di Pekanbaru) dan jelas2 nggak bisa datang hari itu ke kantor
mereka..dan ngucapin terimakasih krn sudah mengundang Habibie untuk casting
... ndak lama kemudian email dibalas kembali .. mereka minta no hp saya
..sewaktu2 jika dibutuhkan mereka bisa menghubungi saya segera ..

Jumatnya (tgl 17), saya dihubungi kembali lewat hp ..klu mereka masih
membutuhkan model bayi ..karena dari hasil casting sebelumnya ..belum
mencukupi target ..mereka kembali minta Habibie untuk ikut casting  ..krn
saya kerja merena usahakan castingnya dekat2 hari syuting (2 hari sebelum
syuting)..mereka bilang sepertinya besar kemungkinan Habibie akan lolos
casting ..jadi akan langsung ikut syuting produk tsb ..krn mereka butuh
beberapa bayi dalam syuting tsb ..
Sampai saat ini saya belum punya keputusan ..apakah Habibie akan saya
ikutkan dalam casting tersebut/tidak ...menurut Moms and Dads ..sebaiknya
Habibie ikut/nggak ya ..??
Mohon masukannya ya ..

Salam
Neneng