Wah, cepet sekali ya responnya...Thanks ya moms & dads...sorry kalo baru aku reply
sekarang soalnya abis dari luar kantor nich :-)

Saya jadi punya pilihan tempat2 yg dituju u/ nonton barongsai a.t:

1). Kota Wisata Cibubur, tepatnya di Kampoeng Cina
Ternyata dekat ya dari Jatibening lewat komsen-Puri Gading-Cibubur, gitu ya ?
O'ya, ada yang tau jadwalnya ga ?  Nggak lucu kan udah jauh2 kesana eeh ternyata
pertunjukannya baruuuu aja selesai :-((

2) Jababeka (iklan kompas hari senin (19/01) :

"Jababeka Chinese Festival"
tempat: Plaza Mekar Indah, Jababeka - Cikarang, Bekasi
19-22 Jan 2004
pk. 17.00 - 21.00

ada atraksi, bazar, lomba & hiburan unik:
- barongsai - liong - kucen
- peramal nasib & peruntungan
- lomba mirip F4 & Sancai
- lomba karaoke dangdut mandarin
- lomba panjat pinang angpau

3) MTA (aku kutip jadwal khusus yg ada Barongsainya aja)
- 22 Jan Jam 10:00 - 19:00
- 24 Jan Jam 10:00 - 19:00
- 31 Jan Jam 14:00 - 19:00

Trims banget buat Agnes, Renny, Yandi, Sita, Agus, Wiwiek, Rusdy, Jeanne, dlsb.
Milis ini emang paling tokcerrr...!!

Cheers,
Rince