From: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, January 20, 2004 04:06:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Jadwal makan bayi 6 bulan.
Moms....

Minggu depan aku masih nasi tim saring buat anakku Cacha (6 bulan)..
Sejak usia 4 bulan makannya 2 kali, jam 10 pagi bubur susu, jam 4 sore
buah, saat ini dia masih aku beri ASI eksklusif Yang aku mau tanya,
gimana mengatur jadwal makannya pada minggu pertama nanti pada saat dia
mulai makan nasi tim?
Tolong sharing-nya donk! Anak pertama nih, jadi bingung...

Thanks anyway.

Yandi, Mama-nya Cacha

.

<http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> IncrediMail - Email has finally evolved - Click Here <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>