Ibu2 dan Bapak2 Yth.

Salam kenal
Perkenalkan saya orangtua dari seorang putri bernama Farah (2,5 tahun) dan
seorang putra bernama Farhan (2,5 bulan), baru bergabung dengan mailing list
balita-anda per tanggal 19 Januari 2004.

Mohon infonya ya ...

Anak pertama saya apakah susah layak untuk disekolahkan ?,  saya sih maunya
umur 3,5 tahun saja, tapi kasihan juga lihat anaknya, soalnya ngomongnya
udah lancar, tapi main hanya di rumah (habis rumah pinggir jalan besar).
Jadinya tidak ada teman main yang sebaya.
Kalau iya, sekolah yang bagus di daerah Bangka/mampang apa ya ?, karena
rumah dekat situ. Kalau bisa sih dengan ancer2 biaya sekolah .... buat
persiapan paling tidak.

Terima kasih atas infonya ...

Salam,

Anto