From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wed, 21 Jan 2004 10:12:45 +0700
Subject: Re: [balita-anda] Mohon info sekolahan

Terima kasih atas infonya bapak2 dan ibu2
Sekolah sekarang mahal juga ya ...

Saya juga pernah dengar kalau terlalu kecil disekolahkan nanti jadi
hiperaktif.
tapi anak saya lahirnya agustus, sedangkan tahun ajaran baru mulainya juni
atau kalau preschool bisa masuk kapan saja ya ...

Saya juga ada dengar di Departemen Kehutanan (Manggala Wanabakti) ada
semacam tempat bermain anak
waktunya dari pagi sampai sore, termasuk bermain, susu, makan, dan tidur
untuk yang pegawai negeri biayanya cuma 10.000 rupiah sehari ...
kalau yang swasta biayanya 22.000, katanya kerjasama dengan luar negeri.
Tapi itu kan katanya .....
kalau ada bapak & ibu yang lebih tahu mengetahui TB di Manggala mohon
infonya dong ...
Ibu yang suami istri bekerja ... mungkin sangat membantu ya ... pulang kerja
jemput ke Manggala ....

Salam,

Anto