From: Selfié [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Januari 2004 14:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Anak susah minum susu

Mba jeanne,...
Pengalamannya sama persis ma pengalaman saya. Nayla (18 bulan), berat 13
kg, tinggi 87cm. minum susunya enfagrow Cuma 4 x 120 ml tiap hari. Susah
minum susunya, karena saya selalu ngasih susu kalo dia minta "mimi" aja.
Tapi makannya memang banyak banget, kadang sarapan pagi nasi+lauk+sayur
jam 7 pagi, terus jam 9 nyemil roti/biskuit. Kalo abis mkn siang,
dua/sejam kemudian kalo ditawarin kue atau buah pasti bilang "mau". Yang
lucu kalo sore dia makan nasi jam 5-an gitu, terus kalo saya udah pulang
kantor dan makan malam jam 6.30an dia bilang " mau" dan ikut makan lagi.
Kata dsa nya, selama berat badan normal dan asupan makan baik ngga usah
terlau khawatir. Semoga sharingnya membantu.

Cheers,
Mamanya nayla