Moms and Dads ,

Need Help nich ,

Anak saya Anne ( 23 bulan ) belum imunisasi MMR
Kata DSAnya sich boleh sampai usia dua Tahun

Ada masukkkan nggak ? soalnya saya dengar khabar imunisasi ini penyebab
autis ?????//

And Anne juga sering pilek ( nggak pake batuk )
Biasanya sich sembuh sendiri .
Tolong barangkali ada yang bisa kasih saran soal obat tradisional mungkin

Soalnya kalo ke dokter paling di kasi obat tetes hidung aja .Saya takut
keseringan pake jadi sinusitis nanti ata kalo nggak di obati nanti takut ada
komplikasi ???

Thanks

Tks n B 'Rgds
Diah

   You can verify the authenticity of this message within 7 days since delivery date
at
   http://public-smtp.idc.plasa.com/mail_user/[EMAIL
PROTECTED]&message_id=1AjqRO-00055H-2b