From: Deasy Octavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 23, 2004 11:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Membawa bayi bepergian jauh

lebaran kemarin saya mengajak anak (4 bulan) saya mudik dari lampung -
palembang, kalau lagi tidur saya tidurkan di jok mobil (terpaksa yang besar
harus rela berdesak2an). kalo anak saya merasa bosan (nangis) kita cari
tempat istirahat yang enak .. ya kira2 15-30 menit istirahat .. memang
perjalanan jadi terasa lama sekali ...

Ade Novita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:kalau aku biasanya mengusahakan
berhenti dan menghirup udara segar tiap 2
jam. biar nggak sumpek.