From: Ella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 26, 2004 2:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] buku bayi

Mba ,
Di toko-toko buku banyak sekali dijual buku-buku seperti itu. Ada
beberapa
rekan milist yang bisa bantu. Mba Winda mungkin, saya ada beli beberapa
buku
dari mba Winda.

Cuma mo sharing, sekarang Farhan kalo dia liat saya lagi baca entah
koran
ato majalah, dia akan bilang, ma buku farhan mana, trus gayanya kaya
baca-baca gitu. Dia nanya ini apa trus jawab sendiri. :-))

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]