From: wulan wulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 26, 2004 5:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] List TK dan/atau SD

Mbak,
Aku tau tapi nggak banyak. Mudahan bisa jadi masukan

TK dan SD Don Bosco - Jl. TB Simatupang, Pondok Indah

TK dan SD Tirta Marta - Pondok Indah ( deket JIS )

TK dan SD High Scope - Jl. TB Simatupang

TK dan SD Fransiscus Asisi - Jl. H. Ramli - Tebet

TK dan SD Pangudi Luhur - Jl. Haji Nawi

TK dan SD Tarakanita I - Jl. Barito

TK dan SD Harapan Ibu - Jl. Deplu ( dekat PI )

TK dan SD Bakti Mulya 400 - Pondok Indah ( deket Fitria )

Yang lain bantuin dong...

-wulan-

Aisyah Nicoline Sari wrote:
Dear Moms and Dads,

Mohon bantuannya dong untuk informasi TK dan/atau SD disekitar Jakarta
Selatan terutama di daerah Pasar Minggu, Tebet, Cipete, Pondok Indah.
Apabila ada diantara netters yang punya list TK dan atau SD mohon
kiranya dapat mengirimkannya kepada saya. Terima kasih banyak ya
sebelumnya.

Regards,

Sari

Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!