Ibu Sisca kira2 mainannya seperti apa ya ?

-----Original Message-----
From: sisca wulandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 Januari 2004 11:28
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] oot : maianan

Yth Bapak-bapak dan Ibu-ibu

 Pertama-tama saya mohon maaf jika mengganggu kenyamanan bapaks dan ibues.

 Di forum umum ini saya mau menawarkan barang maianan  dengan harga pabrik.
Bisa untuk koleksi anak ataupun kado.  Juga kalau ada yang mau pesen untuk
souvernir ultah bisa hub saya via japri.

 Atau ada yang mau bantu saya  untuk mendapat order cetakan di perusahaan
bapak & ibu bekerja?..

Sekali lagi mohon maaf ...saya terpaksa mempromosikan via jalum, ini juga
setelah saya piker-pikir lama karena usaha saya ini sudah saya dirikan
kurang lebih 6 tahun dan harus  jatuh atau tutup karena persaingan dari
perusahaan cetakan besar ..sedangkan saya kasihan sama orang-orang yang
setia bekerja dengan saya dan saya mesti memberhentikan  mereka.

Sekali lagi maaf sekali yah Pak, Bu... kalau memang email saya ini sangat
menganggu sehingga inbox anda penuh.

 Hormat saya,

Sisca

Email : [EMAIL PROTECTED]